Cara Menjadi Mitra Air Biru Terbaru

Cara menjadi mitra air biru - Dalam rangka memperluas jangkauan bisnisnya, PT Biru Semesta Abadi mengajak para pebisnis untuk bergabung sebagai mitra Air Biru. 

Hal ini bertujuan agar masyarakat di berbagai daerah di Indonesia dapat dengan mudah memperoleh air minum yang berkualitas.

Berdasarkan informasi yang terdapat di laman resmi perusahaan, Air Biru telah berdiri sejak tanggal 22 Mei 2002 di Surabaya. Air Biru menawarkan keunggulan baik dari segi harga maupun kualitas kepada para pebisnis yang ingin menjadi mitra.

Dalam hal harga, Air Biru menawarkan produknya dengan harga sepertiga dari harga air minum dalam kemasan (AMDK) yang beredar di pasaran. Selain itu, Air Biru juga menggunakan teknologi ozon secara penuh untuk menjaga kualitas air minum yang dihasilkan. Teknologi ini bertujuan untuk menghasilkan air minum yang kaya akan oksigen.

Baca juga Modal Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Gerai Depo Air Biru juga mengusung konsep gabungan antara pabrik dan toko. Konsep ini dianggap efisien karena memudahkan konsumen dalam membeli dan mengisi ulang botol galon. 

Selain itu, konsep ini juga dapat mengurangi biaya distribusi sehingga perusahaan dapat menawarkan air minum dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi para pebisnis yang tertarik untuk mencoba bisnis ini, terdapat syarat dan cara menjadi mitra Air Biru yang dapat diikuti.

Cara Menjadi Mitra Air Biru

Cara Menjadi Mitra Air Biru
Cara Menjadi Mitra Air Biru

Berikut adalah langkah-langkah untuk cara menjadi mitra Air Biru:

  1. Mengisi "Formulir Pendaftaran" yang ada di website Air Biru.
  2. Setelah dihubungi, melakukan wawancara dengan pihak Franchise Air Biru.
  3. Mengkonfirmasi minat dengan "Depot Tanda Minat" dan melakukan "Perjanjian Kerahasiaan".
  4. Melakukan studi kelayakan yang meliputi profil calon penerima waralaba, penentuan lokasi, desain dan biaya, wilayah pemasaran, perkiraan keuangan, dan dokumen kelayakan usaha.
  5. Melakukan presentasi studi kelayakan beserta keputusan realisasi usaha sebelum direalisasikan.

Apa saja Persyaratan Menjadi Franchise Air Biru?

PT Biru Semesta Abadi telah menetapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pemilik gerai. Mengacu pada halaman resmi mereka, berikut adalah persyaratan menjadi mitra Air Biru:

  1. Lokasi gerai yang harus kamu miliki kurang lebih dengan luas antara 90 m2 hingga 120 m2, dengan ukuran toko 10 m x 12 m, dan tersedia lahan parkir yang dapat menampung minimal 3 mobil.
  2. Calon pemilik gerai juga diharuskan untuk menyediakan modal investasi sebesar Rp530.640.000 dengan jangka waktu waralaba selama 10 tahun.
  3. Harap diperhatikan bahwa modal yang dikeluarkan tidak termasuk biaya lokasi dan renovasi. Dengan modal investasi tersebut, pemberi waralaba akan memberikan dukungan dalam hal kualitas, keuangan, pemasaran, dan teknik penjualan.

Mohon diperhatikan bahwa persyaratan ini harus dipenuhi untuk franchise Air Biru.

Kesimpulan

Nah ternyata untuk menjadi mitra air biru bisa dengan 5 langkah di atas. Terima kasih sudah berkunjung di website dimudahin.com. Yuk baca artikel seputar bisnis di website dimudahin.com, sangat relate untuk pemula hingga expert.


Fitria Nurjannah
Fitria Nurjannah Hello World~

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Mitra Air Biru Terbaru "