Ketahui, Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin

Halo sobat dimudahin, tertarik menjalankan usaha jual pulsa di modalin juga? Kalau iya baca artikel ini hingga tuntas!

Saat ini banyak orang yang meremehkan bisnis pulsa elektrik, nyatanya banyak juga yang tertarik menjalankannya. 

Pikirkan logikanya, setiap bisnis pasti membutuhkan modal, kan? Tapi, bisnis jual pulsa ini cuma perlu modal minimum Rp50.000 saja. 

Nah, bagaimana kalau bisa jual pulsa di modalin bahkan tanpa modal sepeser pun? Penasaran, kan? Yuk, kita cari tahu lebih lanjut.

Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin

Kenali Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin
Kenali Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang bagaimana berbisnis jual pulsa tanpa modal, ada baiknya kita pahami dulu bahwa dalam bisnis ini ada beberapa level mitra, seperti agen, reseller, dan Master Dealer. Nah, kalau mau berbisnis jual pulsa tanpa modal, caranya cuma satu yaitu jadi Master Dealer. 

Master Dealer ini juga sering disebut sebagai upline, yang bisa dapetin keuntungan dari downline yang bergabung di bawahnya.

Jadi, enggak perlu modal buat jadi Master Dealer, cukup ajak sebanyak-banyaknya orang buat jadi agen baru. Tapi, sebelum jadi Master Dealer, kamu harus daftar dulu jadi agen jualan pulsa online di distributor elektrik terpercaya, salah satunya adalah Kios Pulsa. 

Kenapa harus Kios Pulsa? Soalnya, ada banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan kalau jadi mitra mereka, salah satunya bisa jualan pulsa lewat hp tanpa modal.

Keuntungan Menjadi Agen di Distributor Pulsa Kios Pulsa

Mau tahu apa aja kelebihan yang bisa kamu dapatkan kalo jadi agen kami? Nah, ini dia beberapa di antaranya:

Pendaftaran Gratis Untuj Jual Pulsa Di Modalin

Gabung jadi agen di Kios Pulsa itu gampang banget dan enggak dipungut biaya sama sekali. Jadi, kamu bisa langsung mulai bisnis jual pulsa tanpa harus bayar-bayar dulu. Modal minimal cuma Rp50.000 buat deposit buat jualan dan pake hp apa aja.

Baca juga Bisnis Rice Bowl Rumahan

Terpercaya

Kios Pulsa udah berdiri sejak tahun 2018 dan udah punya ribuan mitra, mulai dari agen, dealer, sampe Master Dealer yang udah gabung di server kita. Itu artinya, Kios Pulsa itu bener-bener distributor pulsa yang bisa dipercaya di Indonesia. Udah berpengalaman dan pelayanannya juga terbaik deh.

Pilihan Produk yang Luas

Kemudahan dalam memilih produk adalah hal yang penting, dan Kios Pulsa punya keragaman produk yang bisa jadi pertimbangan kamu. Makin banyak produk yang bisa kamu tawarkan, makin banyak juga peluang konsumen yang datang ke tempat kamu. 

Selain jualan pulsa dari semua operator, kamu juga bisa jualan lewat aplikasi Kios Pulsa untuk layanan loket pembayaran PPOB. Mulai dari tagihan PLN, PDAM, BPJS, Adira, voucher game, Speedy, sampai Multifinance, semuanya ada!

Dengan adanya layanan loket pembayaran di tempat kamu, konsumen jadi lebih dimudahkan karena enggak perlu lagi repot datang ke kantor instansi terkait dan ngantri.

Web Report yang Tersedia

Sebagai distributor pulsa terbaik, Kios Pulsa menyediakan fasilitas Web Report yang memudahkan para mitra dalam berbagai hal. Kamu bisa rekap transaksi, monitor perkembangan downline, lihat transaksi yang berhasil atau gagal, dan masih banyak lagi.

Web Cetak Struk

Dalam fitur Web Report, juga ada fasilitas Web Cetak Struk yang berguna buat kamu yang punya layanan loket PPOB. Jadi, semuanya jadi lebih praktis dan efisien, kan?

Sistem Operasional 24 Jam

Server Kios Pulsa nggak pernah tidur, selalu siap melayani kamu 24 jam nonstop. Jadi, kamu bisa lakukan transaksi kapan aja, baik itu jualan pulsa atau layanan loket PPOB, bahkan di tengah malam sekalipun!

Layanan Customer Service yang Ramah

Kamu nggak perlu khawatir kalo ada masalah atau kesulitan dengan aplikasi jualan kuota tanpa modal. Tim Customer Service kita siap sedia buat bantu dan selesaikan masalah yang kamu alami. Kamu bisa hubungi CS Kios Pulsa lewat SMS, WA, atau telepon langsung. Jadi, ada masalah, langsung kontak aja mereka!

Kesimpulan

Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalo jadi agen Kios Pulsa, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo gabung sekarang juga!

Terima kasih sudah berkunjung di website dimudahin.com, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat temen-temen dalam menjalankan usaha jual pulsa di modalin. 

Fitria Nurjannah
Fitria Nurjannah Hello World~

Posting Komentar untuk "Ketahui, Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin"