Inilah Modal Untuk Menjadi Distributor Unilever!

Halo sobat dimudahin semua, buat kamu yang mau tau berapa modal untuk menjadi distributor unilever, berikut contekannya.

Ingin mulai berwirausaha tapi modal finansial jadi kendala? Jangan khawatir! Sukses dalam dunia wirausaha memang membutuhkan lebih dari sekadar uang. 

Kegigihan, kreativitas, dan mental yang kuat juga tak kalah penting. Nah, ada satu peluang usaha menarik yang bisa jadi pilihanmu dengan modal minim dan risiko terukur. Yuk, kenalan sama program Distributor Unilever Pureit dari PT Unilever Indonesia.

Berapa Modal Untuk Menjadi Distributor Unilever?

Ini dia contekan Modal Untuk Menjadi Distributor Unilever
Ini dia contekan Modal Untuk Menjadi Distributor Unilever

Berapa modal untuk menjadi distributor unilever? Cuma Rp 500.000! Dengan investasi sebesar itu, kamu bakal mendapatkan sebuah alat pemurni air Pureit, plus segala perlengkapan yang diperlukan untuk memulai sebagai agen dan konsultan. 

Tapi ingat, seberapa besar penghasilan yang ingin kamu raih setiap bulannya tergantung pada seberapa kreatif dan gigihnya kamu dalam memasarkan produk ini.

Bonus dan Insentif yang Menjanjikan

Bukan hanya modal yang terjangkau, tapi juga bonus dan insentif yang menggiurkan! Bayangkan, dengan berhasil menjual 1-10 alat pemurni air setiap bulannya, kamu bisa dapetin bonus sebesar Rp 10.000 per unit. Jadi, kalo berhasil menjual 10 unit, bonus yang kamu raih bisa mencapai Rp 100.000. Tapi itu belum semuanya, potensi bonusnya bisa mencapai Rp 100.000 hingga Rp 4 juta, loh!

Insentif yang Bikin Tambah Semangat

Nah, ada lagi nih, insentif tambahan sebesar Rp 50.000 per item. Gimana cara dapetinnya? Gampang! Cukup kalikan insentif dengan jumlah produk yang berhasil kamu jual. Contohnya, dengan berhasil mereferensikan 10 unit, kamu bisa dapetin insentif sebesar Rp 500.000. Jadi, total penghasilanmu per bulan dari mereferensikan 10 unit Pureit bisa mencapai sekitar Rp 600.000.

Jumlah ini bisa terus bertambah seiring dengan peningkatan penjualanmu. Misalnya, kalo kamu berhasil menjual 20 unit, total penghasilanmu bisa mencapai Rp 1.250.000 per bulan!

“Penghasilan ini cuma dari menawarkan alat pemurni air Pureit. Tapi ada lagi, kamu juga bisa dapetin penghasilan tambahan dari insentif sebesar Rp 15.000 dari penjualan Germ Kill Kit (GKK) Pureit,” ujar Erwin Cahaya Adi, Senior Brand Manager Unilever Pureit, pas peluncuran program Distributor Unilever Pureit di Jakarta. Seru, kan?

Cara Menjadi Distributor Unilever

Tips Memulai Agen Dari PT Unilever
Tips Memulai Agen Dari PT Unilever

Tertarik menjadi distributor unilever? Yuk, simak langkah-langkahnya!

Pertama-tama, kamu cukup berinvestasi sebesar Rp 500.000 dengan mendaftar melalui Unilever Pureit. Nilai investasi ini sama dengan harga eceran Pureit di supermarket atau toko lain. Tapi, saat kamu mendaftar sebagai Distributor Unilever, ada kelebihan dan jaminan tambahan yang bisa mendukung kesuksesanmu dalam berbisnis.

Apa saja keuntungannya? Dengan mendaftar sebagai Distributor Unilever, kamu akan mendapatkan pelatihan tentang product knowledge, fasilitas untuk sosialisasi, bahkan sertifikat dari institusi ternama seperti UGM, ITB, IPB sebagai jaminan bahwa produk aman. Menarik, bukan?

Setelah mendaftar dan mendapatkan pelatihan, kamu bisa mulai menawarkan produk ke konsumen di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Jika ada yang tertarik, kamu tinggal mengirimkan formulir referensi konsumen sesuai format dari Pureit ke distributor Pureit (Misindo).

Setelah pembayaran diterima, produk akan dikirimkan kepada konsumen paling lambat tujuh hari setelah uang ditransfer. Dan yang paling seru, jika berhasil menjalani semua tahapan ini, kamu berhak mendapat bonus dan insentif yang dihitung dari jumlah produk yang berhasil kamu referensikan (dijual) sepanjang bulan.

Bonus dan insentifmu akan dibayarkan melalui transfer ke rekening bankmu pada tanggal 15 bulan berikutnya. Gimana, seru kan?

Menurut Rina Fahmi Idris, pakar wirausaha dan Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), peluang usaha dari Pureit ini memang patut disambut baik. Meski minim risiko dan modal ringan, menjadi Distributor Unilever sukses tetap memerlukan kreativitas. Tapi jangan khawatir, dengan dukungan sistem yang terbangun baik dan jaminan dari perusahaan kuat seperti Unilever, tantangan itu pasti bisa kamu hadapi dengan baik!

Baca juga Trik Jitu Menjual Daging Ayam Potong

Meningkatkan Hasil dengan Kreativitas

Bersama menjadi Distributor untuk produk Unilever, bukan hanya soal menjual produk. Kreativitas juga jadi kunci! Yuk, cari model sosialisasi produk yang kreatif. Mulailah dengan mengajak orang untuk menjalani pola hidup sehat, pola diet, bahkan yang terkait dengan kecantikan.

Menurut Rina, semangat juang, target yang jelas, dan kreativitas yang dimiliki oleh seorang Distributor Unilever akan menentukan kesuksesannya. Jadi, jangan ragu untuk menunjukkan sikap positif dalam berwirausaha!

Ingin Berbagi Informasi atau Saran?

Kalau kamu punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Suara Konsumen Pureit melalui nomor telepon 021-500258 atau email ke pureit.indonesia@unilever.com. Kamu juga bisa mengirimkan pesan ke cspureit.misindo@yahoo.com. Mereka siap membantu!

Fitria Nurjannah
Fitria Nurjannah Hello World~