7 Rekomendasi Toko Baju Anak Di Shopee

Rekomendasi toko baju anak di shopee - Gaya berpakaian memang selalu jadi perbincangan. Kita semua tahu betapa esensialnya busana bagi semua usia, dari yang masih kecil hingga yang sudah beranjak dewasa.

Oleh karena itu, tren fashion tak pernah berhenti berkembang. Busana sendiri selalu menjadi primadona dalam penjualan, baik lewat platform online maupun toko fisik. Dimanapun kita berada, pasti ada saja penjual baju yang siap melayani.

Baca juga Tips Jualan Baju di Mobil Pribadi

Kamu ingat ya, dulu kita udah bahas soal toko fashion buat pria dan wanita. Nah, di kesempatan kali ini, kita akan ngobrolin daftar toko baju buat si kecil. Yakin deh, koleksi baju di toko ini bikin gemas!

Rekomendasi Toko Baju Anak Di Shopee

Rekomendasi Toko Baju Anak Di Shopee
Rekomendasi Toko Baju Anak Di Shopee

Nih, buat yang lagi cari-cari toko baju anak yang oke di Shopee, coba intip rekomendasi ini ya! Ini dia beberapa pilihannya yang pasti bikin hati kamu meleleh...

Happy Baby Fashion Store - Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi Di Shopee

Rekomendasi toko perlengkapan bayi di shopee yang pertama adalah happy baby fashion sstore. Hanya berumur 28 minggu di platform Shopee, tapi toko ini sudah meraih hati banyak pelanggan dengan kepercayaan yang tiada duanya. Toko penuh warna ini menawarkan beragam pakaian dan aksesori untuk si kecil, langsung dari negara-negara asing yang eksklusif.

Dikenal sebagai Star Seller di Shopee, mereka kini punya komunitas sekitar 51 ribu penggemar dengan rating mencengangkan 4,8! Lokasi? Di jantung Cengkareng, Jakarta Barat.

MacBear.id 

Gak bohong deh, MacBear.id Official Shop tuh salah satu yang paling top di Shopee Mall. Kenapa? Karena bajunya tuh bikin hati adem, desainnya lucu banget dan kualitas bahan yang dipakai juga nggak main-main. Jadi, si kecil bakal tampil imut-imut deh pokoknya!

Tau gak sih? MacBear.id udah jadi bagian dari Shopee dari 4 tahun yang lalu. Dan cekidot, mereka udah punya pengikut sekitar 1,5 juta orang! Plus, ratingnya juga tinggi banget, 4.8 dari sekitar 1,4 juta ulasan. Banyak banget kan yang bilang kalau toko ini emang top banget?

Oh ya, kalo lagi hoki, MacBear.id suka bagi-bagi voucher diskon lho. Jadi, bisa belanja hemat tapi tetap gaya. Varian bajunya juga lengkap, dari yang buat bayi sampai anak perempuan dan laki-laki. Mau yang apa-apaan, ada!

Jika kamu tertarik dengan rekomendasi toko baju bayi di shopee yang satu ini, silahkan kamu berkunjung langsung ke tokonya ya sobat dimudahin.

Kids Icon 

Kids Icon
Kids Icon 

Rekomendasi toko baju anak di shopee yang kedua setelah macbear, ada toko dari kids icon. Yuk, kenalan dengan Kids Icon! Kalau kamu lagi cari-cari fashion anak yang up-to-date, coba intip koleksi mereka di Shopee Mall. 

Ada beragam pilihan baju kece buat si kecil, baik itu buat cowok maupun cewek. Oh ya, gak perlu khawatir soal kualitasnya deh, karena banyak banget yang bilang produk di sini oke punya!

Tau gak sih? Kids Icon udah jadi bagian dari Shopee selama 3 tahun, lho. Dengan 282 ribu followers dan rating 4.9 dari 185 ribu ulasan, bisa dibilang mereka emang top banget. Dan yang paling bikin hati tenang, performa chatnya juga selalu on point dengan 100% (yup, real-time!).

Mau belanja di sini? Ayo, manfaatkan voucher diskonnya. Pastinya, Kids Icon layak banget buat jadi pilihan toko baju anak terpercaya di Shopee!

Nasya Baby Shop

Hayo, siapa yang belum tahu Nasya Baby Shop? Kalau lagi cari pakaian anak dan perlengkapan bayi yang murah meriah, Nasya Baby Shop bisa jadi solusinya. Toko ini juga menjadi salah  satu rekomendasi toko baju bayi di shopee.

Dengan berbagai produk yang selalu laris manis di Shopee, kamu bakal senang deh melihat koleksi mereka.

Bukan cuma harganya yang ramah di kantong, loh. Belanja di sini, kamu juga bisa nikmati gratis ongkir dan cashback. Plus, mereka sering banget bagi-bagi voucher diskon buat kamu, nih!

Nasya Baby Shop udah setia menemani di Shopee selama 4 tahun. Dengan 154 ribu followers dan rating 4.8 yang cukup oke, serta 881 produk yang siap kamu pilih. Jadi, gak perlu ragu lagi buat mampir ke toko ini!

Grosir Anak

Selain nasya baby shop, grosir anak juga menjadi salah satu rekomendasi toko perlengkapan bayi di shopee. Mau si kecil makin imut dan gaya? Yuk, intip toko Grosir Si Kecilku. Ada banyak pilihan outfit lucu dan keren buat buah hatimu, dari yang buat anak cowok sampai cewek.

Eits, nggak cuma itu aja, belanja di sini bisa dapetin promo gratis ongkir, cashback, dan diskon. Beberapa item bahkan masuk kategori "Murah Banget". Kece kan?

Tau nggak, toko Grosir Si Kecilku udah bermain-main dengan Shopee selama lima tahun lho. Jumlah pengikutnya udah sampai 194 ribu dan ratingnya 4,8. Plus, mereka tanggap banget, respon chatnya 100%.

Owlet Babystuff

Owlet Babystuff
Owlet Babystuff

Pengen beli baju bayi yang murah tapi tetap berkualitas? Coba mampir ke toko Pilihan Owlet Babystuff di Shopee. Ada berbagai pilihan baju lucu buat bayi dan anak cowok-cewek.

Toko ini udah jadi bagian dari Shopee selama tiga tahun, dan punya komunitas pengikut sekitar 295 ribu dengan rating 4,8. Oh ya, Pilihan Cerita Bayi juga termasuk penjual Star Seller, lho.

Baju Anak-Anak Kanaya

Mau cari baju anak dengan model yang kece dan harganya pas di kantong? Kunjungi toko Mode Anak-Anak Kanaya di Shopee. Banyak pilihan outfit buat si kecil dengan desain lucu yang lagi hits.

Baca juga Tips Memilih Supplier Kaos Polos Yang Berkualitas

Toko ini udah jadi bagian dari Shopee selama lima tahun. Dengan komunitas pengikut sekitar 176 ribu dan rating 4,8. Lokasinya di Surabaya, Jawa Timur.

Penutup

Jadi, buat yang lagi cari-cari toko baju buat si buah hati dengan harga ramah di dompet, cek rekomendasi toko baju anak di shopee di atas ya! Semua toko di sana udah terbukti deh kualitasnya dengan rating super tinggi. 

Yuk, ikuti terus website dimudahin.com dan jangan lupa sebarkan info ini ke sahabat-sahabat yang lagi cari referensi! Terima kasih sudah berkunjung di website dimudahin, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen semua dalam mencari rekomendasi toko perlengkapan bayi di shopee.



Fitria Nurjannah
Fitria Nurjannah Hello World~

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Toko Baju Anak Di Shopee"